Kampung Djamoe Organik Martha Tilaar

Kampung Djamoe Organik Martha Tilaar

Kampung Djamoe Organik (KaDo) adalah suatu taman holistik dengan konsep organik yang berlokasi di daerah sekitar Lippo Cikarang. Taman holistik artinya taman yang menyelaraskan antara tubuh, jiwa dan pikiran. Letak taman ini sangat strategis dan dapat dicapai oleh komunitas Jabodetabek.

Lokasi Kampung Djamu Organik (klik untuk memperbesar)

Kampung Djamoe Organik ini mengoleksi lebih dari 500 spesies pengobatan Indonesia, aromatik dan tanaman untuk kosmetik (MAC Plants), perawatan kesehatan dan kecantikan. Kampung ini juga menyediakan tempat khusus perawatan hasil panen, mengajarkan dan menunjukkan bagaimana memperpanjang usia panen dan meningkatkan kualitas dari bahan-bahan tumbuhan.

Penataan keseluruhan taman KaDo disajikan bagi Anda untuk brelaksasi dan menenangkan rasa stress. Di dalamnya terdapat satu kolam kecil dimana tanaman air dan hewan hidup dalam keseimbangan, dikelilingi oleh hamparan padi yang memberikan nuansa pedesaan yang segar dimana Anda bisa menikmatinya sambil memancing dan berinteraksi dengan hewan yang hidup di alam yang hijau. Sebagai souvenir, MAC Plants yang hidup dalam pot bisa dibawa, tumbuhan organik yang masih segar bisa diambil untuk anda sendiri yang dapat digunakan untuk memasak beberapa makanan sehat di rumah.

Kampung Djamu Organik (Sumber: marthatilaar.com)

Training and Learning Program
Beberapa program pelatihan singkat juga disediakan bagi Anda seperti perlindungan alam, proses pembuatan kompos, teknik menanam dan perawatan tanaman organik sebelum dan sesudah hasil panen, cara membuat produk jamu atau herbal untuk perawatan kesehatan keluarga, dan juga pelatihan perawatan kesehatan dan kecantikan dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Kampoeng Djamoe: Jl. Raya Cibarusah, EJIP Pintu II, Cikarang Selatan, Bekasi

Telepon: 021-70110076, 91828384

Sumber: Urbana-a Guide to Better Living, edisi September 2009

Gerbang Kampung Djamu Organik (KADO)

About these ads

11 responses to “Kampung Djamoe Organik Martha Tilaar

  1. Selamat siang saya tertarik dengan pelatihan perawatan kesehatan dan kecantikan dg bahan2 alami, bisa say dapat info lebih detailnya mengenai materi, waktu + tempat pelatihan, serta biayanya? terimakasih

  2. Selamat pagi, kami dari Sekolah Pelita Harapan Lippo Cikarang ingin mengadakan kunjungan untuk murid kami. Ada 10 orang murid dan 2 guru pendamping. Kunjungan rencananya pada tanggal 25 Januari 2012. Berapa biaya yang harus kami keluarkan untuk mengikuti program kunjungan sekolah di sana?

    Mohon dapat diinformasikan kepada kami, karena nomor telpon flexy yang kami hubungi mailbox terus. Terima kasih atas kerjasamanya.

  3. Nama-nama tanaman untuk obatan yang ada d kampung jamoe dan kasiat x atau fungsi x .. Minta tolong d kirim kan di email aqu yea.. Trima kazih ..

  4. Selamat pagi, kami dari Akademi Farmasi Yarsi Pontianak pelatihan perawatan kesehatan dan kecantikan dg bahan2 alami, bisa kami dapat info lebih detailnya mengenai materi, waktu + tempat pelatihan, serta biayanya? terimakasih

  5. Ping-balik: Kampung Djamoe Organik | Lansia Idaman Keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s