Harga grease | Harga gemuk |Harga stempet

Grease atau lebih sering disebut stempet adalah salah satu jenis pelumas berat dengan kekentalan tinggi. Saking kentalnya sehingga berupa gel.

Ketika hub roda belakang sepedaku bermasalah dengan mengeluarkan bunyi aku bermaksud untuk mengganti grease/stempetnya dengan yang baru. Sejak aku membeli sepedaku di tahun 2007 belum pernah kuganti stempetnya.

Aku bermaksud mencari stempet di Rodalink Cikarang tetapi ternyata habis. Lalu aku mencarinya di toko perkakas Sumber Perkakas, Jl. Cibarusah Sukaresmi 93,  Cikarang Selatan (085695170292)

 

Top 1 Chassis Grease

 

.

Pramuniaga langsung menawariku stempet dalam kemasan besar (wahh bisa dipakai seumur hidup nih!). Aku menolak dengan mengatakan kemasan tersebut terlalu banyak sedangkan aku hanya memerlukan beberapa olesan stempet saja. Ketika aku melirik label harganya aku langsung berubah pikiran. Untuk kemasan 0.45 kg ternyata harganya hanya 20.000 rupiah!! Akhirnya aku membawa pulang Top 1 Chassis Grease tersebut.

Berikan Balasan

