Cara download file mp3 dari Multiply

Ada 2 cara untuk mendownload file-file mp3 dari multiply

1# Jika ada Playlist, klik kanan Save As. Anda akan mendapatkan file dengan ekstensi .m3u yang merupakan link dari file-file yang terdapat dalam Playlist.

Jika Playlist tidak bisa di Save As, maka klik Play This Playlist (Multiply akan meminta anda untuk Login dulu). Otomatis dia akan membuka aplikasi Winamp. Dari Winamp, klik File > Save Paylist, otomatis akan mendapatkan file .m3u, letakkan di folder yang mudah dicari. Buka dengan Wordpad, klik masing-masing link, Copy dan Paste-kan di browser anda. Maka proses mengunduh bisa dimulai.

2# Dengan cara memutar file-file tersebut sampai selesai. Kemudian kita cari file-nya di folder Temporary Internet Files. Untuk itu pastikan bahwa kita sudah mengosongkan folder Temporary Internet Files sebelumnya. Jika anda kesulitan menemukan dimana lokasi folder Temporary Internet Files, maka anda bisa mengeceknya, klik Tools > Internet Options > Pada area Temporary Internet Files, klik Settings > Silahkan dilihat lokasinya pada Current Location (untuk IE).

Setelah anda menemukan folder Temporary Internet Files maka tinggal mencari file tersebut, caranya urutkan file dari ukuran terbesar sampai terkecil dengan cara meng-klik tab Size.

Selamat mencoba!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s