Giani Gracio – Celana kasual berkualitas

Mencari celana kasual berkualitas di kisaran 100 ribu-an memang agak susah. Butuh sedikit kejelian agar dengan harga tersebut kita mendapatkan barang yang bagus, nyaman dipakai, enak dilihat dan tahan lama. Salah satu produk yang memenuhi kriteria tersebut adalah celana Giani Gracio.

Giani Gracio

Celana Giani Gracio termasuk kategori soft jeans. Soft jeans memiliki serat yang lebih besar/kasar dibanding chinos tetapi masih lebih halus dibanding jeans. Jika anda ingin tampil kasual tetapi masih ingin terlihat rapi, celana ini bisa menjadi pilihan anda.

Celana ini memiliki jahitan yang rapi, serat kainnya padat, mudah diseterika tetapi tidak mudah kusut. Pada bagian pinggang memiilki lapisan yang agak tebal sehingga tidak mudah terlipat atau berkerut ketika memakai ikat pinggang. Selain itu kain pelapisnya juga berfungsi sebagai anti-slip, sehingga pada saat dipakai tidak mudah melorot karena tertahan oleh baju atau kaos dalam yang kita pakai. Pada bagian belakang terdapat emblem dari stainless steel berukuran 1,5 x 2,5 cm, cukup kecil sehingga memberikan aksen berkelas dan tidak terkesan norak. Memiliki dua buah saku belakang dengan saku kanan memiliki penutup sedangkan saku kiri tanpa penutup hanya berkancing saja.

Dibanderol 150 ribu, celana ini lebih bagus dibanding Schoeler yang harganya sedikit di bawahnya yaitu 130 ribu. Apalagi dibanding dengan B-Man yang walaupun berharga 114 ribu tetapi kualitas bahan dan desainnya seharusnya berada di kisaran 80 ribu-an. Giani Gracio dan Schoeler bisa didapatkan di Matahari Dept Store dan B-Man di Hypermart.

Iklan

3 responses to “Giani Gracio – Celana kasual berkualitas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s