Maher Zain – nasyid beraliran R&B

Biip… biiip! Ada pesan masuk.

“Pa kabar bro? Sudah dengan lagu2nya Maher Zain? Try it out, Sob!”

Maher Zain - Thank You Allah

Penasaran dengan info tersebut langsung menuju 4shared.com. Ternyata sudah ada yang mengunggah satu album lengkap. Sayangnya beberapa track diunduh oleh ratusan ribu orang sehingga hanya premium member yang bisa mengunduhnya.

Karena penasarn akhirnya kucoba bertanya ke Mbah Google dan bertemu dengan situs index-of-mp3.com. Such a powerful site! Melalui situ ini aku mendapatkan banyak pranala yang berkaitan dengan lagu-lagunya Maher Zain. Beberapa pranala mengarahkan ke 4shared.com tetapi banyak juga yang mengarahkan ke situs-situs lain sehingga albumnya bisa kuunduh secara lengkap.

Maher Zain – Thank You Allah

Sepertinya kawasan Skandinavia akan melahirkan banyak penyanyi religi Islami. Setelah Outlandish sempat populer, kini ada lagi munsyid baru bernama Maher Zain . Maher Zain penyanyi kelahiran Libanon yang kini bermukin di Stockolhm, Swedia  meluncurkan album pertamanya yang berjudul Thank You Allah.

Album ini berisi 13 lagu. Beberapa tack yang paling kusuka adalah Awaken, Thank You Allah, In Shaa Allah dan Hold My Hand. Dengan konsep nasyid R&B diharapkan pesan-pesan nasyid ini akan sampai kepada pendengar yang lebih luas dan beragam.

Bagi anda yang kurang suka dengan nasyid tradisional seperti Raihan, Rabbani, Sohar atau Izis, Maher Zain patut dipertimbangkan. Jika anda adalah penggemar musik R&B kenapa tidak mencoba lagu-lagu R&B dengan lirik-lirik yang bagus yang akan menggugah/mengingatkan kesadaran anda akan nilai-nilai spiritual?

Fyi, video klip dari Maher Zain bisa anda peroleh dengan mudah di Youtube. Bahkan beberapa videonya mencetak hits telah ditonton dan diunduh oleh jutaan orang.

Kini album Thank You Allah  edisi Indonesia bisa anda dapatkan di toko-toko musik terkemuka.

Iklan

4 responses to “Maher Zain – nasyid beraliran R&B

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s