Islamic Book Fair 2011|4-13 Maret 2011

Tiga bulan bukanlah waktu yang lama. Karena itu mari kita persiapkan dari sekarang dengan menyisihkan sebagian pendapatan kita untuk menyambut kegiatan tahunan yang selalu kita tunggu yaitu Islamic Book Fair. Islamic Book Fair ke-10 yang mengambil tema Khazanah Islam untuk Peradaban Bangsa, akan dilaksanakan pada tanggal 4-13 Maret 2011 di Istora Gelora Bung Karno.

Islamic Book Fair 2011

Pengalaman dari tahun 2010 Islamic Book Fair lebih ramai jika dibandingkan Jakarta Book Fair maupun Indonesia Book Fair. Selasar Istora di bagian kanan dan kiri selalu penuh oleh berbagai stand non-buku. Nampaknya hal ini menjadi nilai plus atau bahkan daya tarik dari Islamic Book Fair.

Islamic Book Fair kini tidak hanya menjadi etalase dari buku-buku Islami tetapi juga berbagai macam pernak-pernik kebutuhan muslim. Dari mulai pakaian, makanan, obat herbal, biro perjalanan haji&umroh, sekolah dan bimbingan belajar, multimedia, pengobatan alternatif hingga lembaga keuangan syariah.

Bahkan penerbit buku-buku umum pun tidak mau melewatkan kesempatan ini dengan selalu berpartisipasi, misalnya Gramedia, Tiga Serangkai, Rosda Karya, Erlangga dll. Bahkan setelah menyadari potensi perbukuan Islam yang demikian besar, penerbit buku-buku umum itupun menerbitkan buku-buku yang bertema Islam.

Agenda acara Islamic Book Fair bisa anda dapatkan selengkapnya di  islamic-bookfair.com

Iklan

2 responses to “Islamic Book Fair 2011|4-13 Maret 2011

  1. Gimana caranya nih kalau aku mau daftar ikut tilawah bersama pada pembukaan acara IBF, ada contack person panitia IBF. atau nomor telpon ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s