Novel baru | Pemburu Rembulan

Bermacam-macam cara orang mendapatkan referensi sebelum memutuskan untuk membeli sebuah buku. Dan kali ini aku mendapatkannya langsung dari blog si pengarang. Hei! Jangan menuduhku sudah membaca sinopsis novel ini walaupun pada blog si pengarang disediakan pranala untuk mengunduhnya.

Aku memutuskan untuk membeli novel Pemburu Rembulan setelah melihat kepiawaian si empunya blog dalam merangkai kata-kata ketika menyampaikan sebuah cerita atau gagasan. Jika tulisan yang kurang serius (postingan blog) saja sudah bagus tentunya tulisan yang lebih serius (novel) pasti akan lebih bagus lagi. Maka ketika aku berkesempatan mengunjungi Pesta Buku Jakarta untuk yang kedua kalinya aku langsung memburu novel ini.

Dan aku tidak kecewa mengeluarkan uang 54.000 (setelah diskon 10%, harga normal 59.000) untuk membeli novel ini. Percayalah teman, cerita, isi dan pesan dalam novel ini melebihi nominal harganya. Bahkan setelah aku membaca novel Pemburu Rembulan ini aku sudah tidak sabar menunggu novel lainnya dari Arul Chandrana.

Pemburu Rembulan

==============================================================================================

*Pahlawan yang hebat adalah mereka yang terus berjuang
walaupun tak punya kekuatan hebat.

Dua sahabat. Dua cita-cita. Dua tantangan. Sebuah pulau kecil nan eksotis. Arul yang pengajar bertekad untuk memberikan pendidikan yang menyenangkan pada setiap anak; Amar yang pernah bercita-cita mendaki gunung, akhirnya menjadi pebisnis-petualang. Dan, akhirnya mereka mendapatkan semua tantangan itu di sini, di Pulau Bawean—sebuah pulau kecil terpencil di tengah Laut Jawa.

Di pulau itu, Arul bukan hanya mendapatkan saat-saat yang paling menyenangkan bersama 13 murid TPA yang menggemaskan, melainkan pula harus menghadapi sang pengajar yang keras dan menentang setiap pembaruan yang ditawarkannya. Amar harus menghadapi alam liar hutan Bawean. Walaupun demikian, mereka bukanlah tokoh super yang serba bisa—bahkan mereka sangat takut pada hantu! Tapi mereka punya satu keyakinan: pahlawan yang hebat adalah mereka yang terus berjuang walaupun tak punya kekuatan hebat.

Kaya akan nilai edukasi, budaya, dan motivasi, diramu dengan humor, petualangan, dan romansa, Pemburu Rembulan adalah novel motivasi terinspirasi kisah nyata yang akan menggetarkan hati dan pikiran—juga kesadaran Anda.**

*-** cuplikan sinopsis dari situs penerbit (http://gradienmediatama.com/)

Iklan

2 responses to “Novel baru | Pemburu Rembulan

  1. SAUDARA, ah, jadi Anda sudah membacanya? Wahaha, bahkan aku belum memegangnya!

    Terimakasih untuk reviewnya dan maaf blogku lapi suuepii. Setelah bulan kemarin posting sebulan penuh, sekarang aku ditindih MOS dll. Terimakasih, Saudara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s