Berita bagus dari Mall Lippo Cikarang

Bagi anda yang biasa berkunjung ke Mall Lippo Cikarang tentu sudah paham bahwa untuk menggunakan fasilitas toilet harus membayar seribu rupiah. Walaupun pemakai toilet mendapatkan kupon undian setelah membayar tetapi sepertinya itu hanya kedok saja. Seribu rupiah jumlah yang tidak terlalu besar tetapi sangat mengganggu. Mestinya pameo “Pembeli adalah raja” berlaku juga untuk pengunjung mall. Pengunjung mall adalah raja.

Banyak dari pengunjung mall adalah ekspatriat yang bekerja di kawasan industri Cikarang. Aku khawatir mereka akan berpikir, “Pemalakan di Indonesia sudah merambah semua ruang dan fasilitas.” Asal tahu saja mereka sudah terbiasa menikmati dan menggunakan fasilitas publik ataupun komersial yang menggratiskan pemakaian toilet. Jangan salah, walaupun gratis fasilitas toilet mereka sangat bersih, wangi, dan selalu memiliki ruang perawatan bayi.

Tapi pemalakan di depan toilet itu sudah berakhir. Toilet MLC kini sudah digratiskan lagi. Kebersihannya terjaga. Sekilas kulihat petugas kebersihannya pun bersikap ramah.

Kita berharap MLC terus berbenah dalam pelayanan dan fasilitas untuk pengunjungnya. Semoga

Mall Lippo Cikarang (sumber: cikarang.biz)
Iklan

3 responses to “Berita bagus dari Mall Lippo Cikarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s