Indonesia Book Fair 2011 | Periplus diskon 50% semua buku | Mizan diskon 40-60% untuk buku anak

Salah tempat favoritku ketika menunggu keberangkatan di bandara adalah toko buku. Walaupun belum tentu membeli buku, toko buku bandara selalu menarik untuk dikunjungi daripada bete di ruang tunggu.

Salah satu toko buku bandara yang terbaik adalah Periplus. Penerbit buku dari Singapura ini koleksinya sangat lengkap dan memiliki banyak jenis buku untuk anak-anak. Banyak diantaranya adalah buku-buku aktivitas untuk membunuh rasa bosan di perjalanan dan menghabiskan waktu menunggu dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.Sayang, karena berstatus buku impor maka harganya mahal.

Kini di Indonesia Book Fair 2011, Periplus mendiskon semua buku-bukunya 50%. Banyak orang menjadi kalap dan memborong buku dalam jumlah besar. Kualitas buku-buku Periplus yang di atas rata-rata, desain yang menarik dan kreatif serta banyak ragamnya menjadi daya tarik utama.

Indonesia Book Fair 2011 - Periplus diskon 50% semua item

Di Indonesia Book Fair 2011 ini Periplus banyak menghadirkan buku-buku anak-anak, buku manajemen, desain, arsitektur, traveling, kerajinan dan ketrampilan serta buku-buku manajemen. Tidak ketinggalam novel-novel berbahasa Inggris.

Buku-buku anak-anak yang terdiri dari buku cerita, buku aktivitas, button books, flap book, buku-buku pengenalan huruf dan angka paling banyak dibeli orang tua.

Buku-buku aktivitas anak Periplus

==================

Mizan diskon 60%

Buku-buku anak-anak terbitan Mizan juga banyak yang diskon di kisaran 40-60%. Diantaranya buku-buku dongeng balita dan buku cerita pemula. Buku-buku dongeng dengan sampul hardcover dan beberapa diantaranya readboy Talking Book dijual dengan harga sangat murah.

Beberapa orang yang sepertinya guru-guru PAUD atau TK nampak memborong buku-buku ini.

Buku dongeng balita Mizan

==================

Erlangga for Kids

Buku-buku anak terbitan Erlangga diskonnya berkisar antara 15-20%. Salah satu yang menarik adalah Kartu Bentuk dan Warna, Kartu Memori dan Buku Aktivitas Perjalanan dan buku-buku cerita berstiker.

Buku dongeng dan buku aktivitas berstiker Erlangga

================

Tiga Serangkai

Penerbit buku dari Solo ini kali ini juga banyak menghadirkan buku-bukuu  anak-anak dengan harga murah terutama di stand bagian belakang. Buku-buku aktivitas anak maupun buku-buku pengenalan untuk Balita banyak yang dijual mulai harga 3000 dan 4000 saja.

Buku lain yang menarik adalah Kamus Tematik. Buku yang berisi beberapa kosakata bergambar ini dijual seharga 27.500. Sayang hanya ada dua tema yaitu Kelautan dan Pertanian.

Kamus Tematik untuk anak, Tiga Serangkai

 

Jika anda ingin mencari buku-buku untuk anak-anak anda jangan lewatkan Indonesia Book Fair 2011 (sampai 4 Desember 2011) di Istora GBK, Senayan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s