Jakarta Book Fair 2012

Inilah salah satu bookfair yang sangat ditunggu-tunggu para pecinta buku selain Islamic Book Fair (setiap awal tahun) dan Indonesia Book Fair (setiap akhir tahun). Pesta Buku Jakarta kini kembali ke nama awalnya Jakarta Book Fair. Jakarta Book Fair 2012 akan diselenggarakan 23 Juni ~ 2 Juli 2012 bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Kembalinya Pesta Buku Jakarta memakai nama Jakarta Book Fair  mengusung misi menjadikan Jakarta Book Fair ini sebagai salah satu book fair terbesar di Asia bahkan dunia.

Kalender book fair di Indonesia

Inilah salah satu ajang terbaik untuk menambah koleksi buku, mencari buku-buku sekolah untuk anak-anak yang sebentar lagi masuk sekolah, mencari buku-buku langka atau terbitan lama, dan jika kita beruntung biasanya selalu ada satu atau dua stand untuk buku-buku impor yang berkualitas dengan harga yang sangat miring.

Periplus memberikan diskon 50% di arena Jakarta Book Fair 2012

Bahkan jika anda tidak berniat membeli buku pun ajang book fair ini bisa dijadikan tujuan wisata di akhir pekan. Wisata tidak harus ke mall kan? Dengan berwisata di book fair anda akan mengetahui geliat ilmu pengetahuan yang salahsatunya ditunjukkan oleh buku-buku yang diterbitkan. Seringkali kita dibuat terkagum-kagum oleh kreativitas pengarang maupun penerbit dalam menghadirkan desain, tema maupun konsep buku baru.

Buku-buku terbitan Serambi – diskon 40% – 55%

Saya jamin anda tidak akan rugi menghadiri Jakarta Book Fair 2012 ini🙂

Tidak ada tiket masuk. Alias gratis.. tis… Bandingkan dengan PRJ yang tiketnya 20.000

2 responses to “Jakarta Book Fair 2012

  1. Sebagai kegiatan yang terkait dengan literasi dan budaya membaca, IKAPI Jakarta berkeyakinan bahwa pameran buku bisa mempunyai tiga makna strategis. Pertama, sebagai momentum bagi warga Jakarta dan warga kota-kota sekitarnya mendapatkan buku-buku yang menjadi minat para warga. Momentum ini menjadi tepat karena selama Jakarta Book Fair berlangsung, semua stan menawarkan diskon menarik dan koleksi buku lengkap. Kedua, pameran buku bisa menjadi salah satu upaya mengejar ketertinggalan dalam pencapaian Indeks Pembangunan Manusia. Salah satu parameter Indeks Pembangunan Manusia ialah tingkat membaca pada orang dewasa, selain kombinasinya dengan pendidikan dasar dan menengah. Sebagaimana kita pahami, buku merupakan jendela dunia pengetahuan.

  2. Sejalan dengan namanya, di tempat ini pun anda dapat menemukan banyak buku-buku dengan beragam jenisnya dari yang sifatnya ilmiah, novel, majalah-majalah, buku bertema agama, sejarah, politik, sosial, humaniora, hingga buku-buku ringan seperti buku cerita, komik pun banyak dijual. Dari buku-buku yang masih baru sampai buku tua yang umurnya mungkin sudah mencapai satu abad lebih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s