Murotal Al-Quran berkualitas tinggi

Romadon akan datang sebentar lagi. Salah satu yang dianjurkan pada bulan tersebut adalah memperbanyak membaca Al-Quran. Sayangnya kondisi berpuasa seringkali membuat daya tahan kita berkurang saat membaca Al-Quran di siang hari karena tenggorokan kering. Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menyimak bacaan dari para syaikh sambil mengikutinya dengan mushaf Al-Quran. Cara ini akan memperingan sekaligus bisa memperbaiki bacaan kita (tajwid maupun lagunya).

Laman quranicaudio yang elegan

Saat ini tidak sulit mendapatkan murotal Al-Quran. Salah satu yang bisa kita tuju adalah situs quranicaudio.com. Anda bisa mendapatkan murotal Al-Quran berkualitas tinggi dari 59 orang syaikh. Salah satu yang menjadi favorit saya adalah murotal dari syaikh Mishari Rashid al-`Afasy. Selain menjadi imam Masjid Besar Kuwait beliau adalah seorang munsyid. Tidak heran jika suaranya sangat merdu.

Semua murotal tersedia secara gratis dengan syarat kita hanya memakainya untuk kepentingan pribadi bukan untuk tujuan komersial. Selamat mengunduh🙂

2 responses to “Murotal Al-Quran berkualitas tinggi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s