Kursus mengemudi mobil di Cikarang

Saya baru saja menelepon salah satu kursus mengemudi di Cikarang.

Berikut perincian biayanya:

Paket 6x pertemuan, @1jam

  • biaya pendaftaran : 50.000
  • biaya kursus : 625.000
  • total biaya : 675.000

Paket 10x pertemuan, @1jam

  • biaya pendaftaran : 50.000
  • biaya kursus : 825.000
  • total biaya : 875.000

Paket SIM : 475.000 (syarat: ber-KTP Bekasi)

Paket 6x pertemuan + SIM = 1.150.000

Paket 10x pertemuan + SIM = 1.400.000

Silahkan menghubungi Kursus Mengemudi Ananda : 021 – 29083188

Mobil latihan - Kursus mengemudi Ananda Cikarang

Mobil latihan – Kursus mengemudi Ananda Cikarang

26 responses to “Kursus mengemudi mobil di Cikarang

  1. Betul om di instruktur ada pedal kopling dan rem juga jadi bikin kita tenang saya belajar yang 6 kali selebihnya belajar sendiri di rumah paling susah berhenti di tanjakan baru bisa dapat remedial dari pa Agus hehe ..dari kursusan mah ga bisa mungkin akibat ada pedal yang di instruktur itu jadi ngerasa jago oper-oper gigi padahal mah dibantuin … he

  2. Ping-balik: Pengalaman mengikuti kursus mengemudi di Cikarang | Irawan's Blog

  3. Wah thanks info-infonya ne… Saya juga mau belajar, kalau setiap pertemuan hari minggu atau sabtu sore bisa ga ya…. emang setiap pertemuan berapa jam belajarnya?…
    Thanks rekan-rekan…

  4. ..untuk jadi driver handal kira buth wktu berapa lama ya bos….?
    ..apakah masih ada biaya lagi untuk asuransi dalam segala hal…?

      • Minta tolong kasih tau rincian tempatnya dimana? Saya ga tau jl.tarum barat 2 dimana. Makasih🙂

      • tidak perlu datang ke lokasi kantor kursus. cukup mendaftar via telepon mereka yang akan datang ke rumah kita. pada saat mendaftar mereka akan meminta alamat rumah kita. atau bisa janjian di tempat-tempat yang mudah dituju (ruko, kantor, mall, dll)

  5. Jadwal kursusnya bisa kita tentuin sdiri gak ya? Misalnya sabtu-minggu aja. Trus update harga yg skrg dong…. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s