Lezatnya Bakso Bakar Jagoan dari Malang

Saat mampir ke arena Cikarang Groove Festival saya berkesempatan bertemu dengan rekan kerja yang kini berwirausaha. Cak Andi yang mengibarkan bendera Grup Bu Kaji Kojen membawa salah satu produk andalannya yaitu Bakso Bakar Jagoan. Bakso Bakar Jagoan merupakan hasil inovasi Cak Andi setelah melihat dan mengamati arena perbaksoan di Kota Malang dan Indonesia.

Cak Andi pemilik produk Bakso Bakar Jagoan merupakan orang yang lama berkecimpung di dunia riset dan pengembangan di industri elektronik. Dari pengalaman di dunia riset, Cak Andi konsisten menjaga kualitas dan identitas produknya dengan tag line: tanpa MSG, tanpa pewarna dan tanpa pengawet.

Bakso Bakar Jagoan dari Malang

Bakso Bakar Jagoan dari Malang

Bakso Bakar Jagoan berbeda dengan mainstream bakso yang biasanya berkuah. Bakso Bakar Jagoan lebih mirip dengan sate, hanya saja dagingnya kini berupa bakso alias meatball. Bakso Bakar Jagoan adalah bakso yang dipanggang di atas tungku dengan pemanas yang berputar agar bakso terpanggang merata.

Bakso Bakar Jagoan

Bakso Bakar Jagoan

Bakso Bakar Jagoan sangat terasa dagingnya. Kesat saat dikunyah, berbeda dengan bakso yang terlalu banyak campuran tepung kanjinya. Olesan bumbu yang ditaburi bawang goreng semakin menambah kelezatannya. Tiga tusuk bakso bakar masih terasa kurang 🙂 Bagi yang suka pedas dijamin bumbu pedasnya mampu membakar lidah.

Bakso Bakar Jagoan - Jagonya Bakso Bakar

Bakso Bakar Jagoan – Jagonya Bakso Bakar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s